SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Drama 9 Gol, Barcelona Tunduk Di Kandang Levante

 

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Barcelona gagal menutup musim dengan tak terkalahkan setelah seceara mengagetkan dibekuk Levante 5-4 dalam sambungan La Liga jornada 37 yang bermain di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (14/5/2018) dini hari WIB.

Striker tuan rumah, Emmanuel Boateng menjadi bintang dalam partai ini dengan mencetak hat-trick, sedangkan dua gol lainnya dicatat Enis Bardhi.

Sedangkan di skuat Barca, Philippe Coutinho juga bermain mengesankan dengan mencetak tiga gol, sedangkan satu gol lainnya dicetak Luis Suarez dari titik putih.

Partai sudah berjalan seru dari menit pertama. Kedua kubu sama-sama bermain menyerang. Hasilnya Boateng mengantar Levante unggul di menit kesembilan melanjutkan assist Jose Luis Morales.

Keunggulan Levante bertambah menjadi 2-0 saat pertandingan berlangsung 30 menit. Lagi-lagi Boateng yang menjadi pelakunya. Menyambut bola di depan gawang, Boateng terlebih dulu melewati Marc-Andre Ter Stegen dan berduel dengan Nelson Semedo sebelum menyarangkan bola menjadi gol.

Coutinho mempersempit jarak Barca menjadi 1-2 pada menit ke-38. Sepakan kerasnya dari luar kotak terlarang hendak mengenai pemain lawan dan melesat kencang tanpa sanggup diblok kiper Oier Olazabal. Skor 2-1 untuk keunggulan Levante bertahan sampai jeda.

Cuma semenit sesudah kembali dari ruang ganri, Levante memperlebar keunggulan menjadi 3-1. Kini Bardhi yang mencatatkan namanya di papan skor setelah mengoptimalkan assist Jose Campana.

Tiga menit berlalu, Boateng melengkapkan performa luar biasanya dengan menjebol gawang Ter Stegen untuk ketiga kali. Levante pun kini memimpin 4-1.

Tuan rumah sungguh-sungguh bermain edan pada awal paruh kedua ini. Bardhi mengantar Levate unggul 5-1 melalui gol keduanya yang ia cetak pada menit ke-56.

Barcelona tak biarkan walau sudah tertinggal jauh. Coutinho berhasil memperkecil jarak menjadi 2-5 melalui gol keduanya yang ia cetak pada menit ke-59.

Coutinho mencetak hat-trick di menit 64. Sepakan kerasnya tak sanggup diblok Oier dan berhasil menjebol gawang tuan rumah.

Menjalani menit ke-70, El Blaugrana menerima hadiah penalti sesudah Boateng dinilai melanggar Sergio Busquets di kotak penalti. Suarez yang beraksi menjadi algojo pun berhasil melaksanakan misinya dengan baik. Kedudukan kini 5-4 untuk keunggulan Levante.

Barca mencoba semua cara untuk memaksakan hasil seri di sisa pertandingan. Tetapi upaya Suarez cs belum dapat membuahkan hasil.

Levante hendak mendapat kesempatan emas untuk menambah keunggulan di waktu tambahan. Sayang upaya pemain pengganti, Ruben Rochina masih melebar dari target. Skor 5-4 pun menjadi hasil akhir partai ini.