SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Fiorentina Tunduk atas Juventus di Kandang Sendiri

 

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Partai giornata 24 Serie A mempertandingkan Fiorentina menghadapi Juventus. Laga ini digelar di Stadio Artemio Franchi pada hari Sabtu (10/02/2018).

Fiorentina yang bermain cukup apik mesti menelan kekalahan dari Juventus. Gol tendangan bebas Federico Bernardeschi dan Gonzalo Higuain membuat pertandingan ini dimenangkan Juve dengan skor 2-0.

Laga ini bermain lebih awal sebab Juve bakal bertanding di ajang Liga Champions pada tengah minggu depan. Fiorentina bisa tampil hampir full team sementara Juve kehilangan beberapa pemain utama mereka.

Pertandingan ini berlangsung panas, Fiorentina tampil dengan gairah tinggi. Pendukung Fiorentina yang memenuhi stadion juga tidak berhenti bernyanyi dari awal partai. Fiorentina pun tampil amat agresif dan menunjukkan permainan menyerang dari awal.

Juventus bermain lebih berhati-hati dan nampak kesulitan melebarkan permainan ketika mendominasi bola. Alhasil, pertandingan pun lebih banyak terjadi di lini tengah.

Sebuah perselisihan terjadi pada menit ke-21. Giorgio Chiellini diduga melakukan handball di kotak penalti dan wasit menunjuk titik penalti. Tetapi sesudah keputusan itu dilihat kembali
lewat VAR, wasit memutuskan jika sebelum insiden Chiellini, sudah terjadi pelanggaran terhadap Alex Sandro atau offside yang terjadi. Penalti pun dianulir.

Viola terus mengempur dengan kegesitan para pemain mereka. Melalui serangan balik, Gil Dias melepas sepakan yang cuma mengenai tiang jauh dan bola pantul jatuh tepat di pelukan Buffon. Babak pertama ditutup tanpa gol.

Pada paruh kedua, Fiorentina kian agresif menyerang tapi Juve menampakkan kegagahan mental mereka. Terus diserbu, Juventus malah bisa mencetak gol pembuka pada menit ke-56.

Federico Bernardeschi dilanggar di luar kotak terlarang dan Bianconeri menerima tendangan bebas. Bernardeschi sendiri yang mengambil free kick itu dan mencetak gol indah ke gawang Sportiello. 1-0 untuk Juve.

Tertinggal, Fiorentina kian bernafsu menggedor pertahanan Juve. Tetapi Juventus bisa bertahan dengan sangat baik, menyetopkan setiap usaha serangan Fiorentina begitu mendekati kotak terlarang. Fiorentina mendapat kesempatan emas pada menit ke-71. Thereau mendapat bola di depan gawang tapi Buffon bergerak cepat mengantisipasinya dari jarak dekat.

Juventus justru dapat menambah gol pada menit ke-86. Giorgio Chiellini mengontrol bola di zona sendiri dan kemudian melepas umpan terobosan kepada Gonzalo Higuain. Tinggal berhadapan dengan kiper lawan, Higuain tak melaksanakan kesalahan dan sanggup mencetak gol kedua bagi Juve. Pertandingan pun ditutup dengan skor 0-2.