SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Gol Penalti Ronaldo Menangkan Real Madrid, Singkirkan Juventus

 

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Partai leg kedua putaran semifinal Liga Champions 2017/18 mempertandingkan Real Madrid lawan Juventus. Partai ini dijalankan i Estadio Santiago bernabeu pada hari Kamis (12/04/2018).

Juventus yang telah kalah 0-3 di Turin sanggup menyamakan skor agregat melalui brace Mario Mandzukic dan gol Blaise Matuidi. Tetapi pada tambahan waktu, Madrid menerima penalti polemis yang dituntaskan dengan apik oleh Cristiano Ronaldo. Real Madrid takluk 1-3 tetapi lolos dengan kemenangan agregat 4-3.

Nyonya Tua langsung menekan dari awal demi mengejar ketertinggalan agregat mereka. Usaha Juve itu berbuah hasil manis dengan gol cepat yang dicetakkan oleh Mario Mandzukic. Menyambut umpan silang dari Sami Khedira, Mandzukic menanduk bola masuk di sudut kanan gawang Keylor Navas.

Laga berlangsung sengit dan kedua kubu sama-sama banyak membuat pelanggaran keras. Wasit Michael Oliver asal Inggris mesti mengeluarkan sejumlah kartu kuning untuk mengendalikan jalannya laga agar tetap disiplin.

Juventus tampil efektif dengan memperbanyak pemain di lapangan tengah dan memaksimalkan sisi sayap. Siasat ini cukup efektif untuk menyetop kiriman bola ke kotak terlarang Juve, baik lewat umpan silang maupun umpan terobosan.

Meskipun Real Madrid lebih banyak mendominasi bola, tetapi mereka sulit melahirkan peluang berbahaya ke gawang Buffon. Juve malah bisa mencetak gol kedua, kembali via Mandzukic pada menit ke-37. Menerima umpan silang dari Lichtsteiner, Mandzukic mencetak gol yang mirip dengan gol pertamanya. Paruh pertama ditutup dengan skor 0-2.

Pada paruh kedua, Juventus tetap lebih banyak mengancaam. 15 menit menjalani babak kedua, Juve menyamakan agregat melalui gol Blaise Matuidi. Kelalaian Keylor Navas dalam menangkap bola dimanfaatkan Matuidi untuk mencetak gol ketiga Juve dalam pertandingan ini. Kedudukan pun berubah menjadi 0-3, dengan agregat 3-3.

Seusai gol ketiga Juventus itu, El Real tampak terkejut dan mulai berupaya untuk menyerang. Namun setiap usaha serangan Madrid dapat diantisipasi dengan baik oleh para pemain Juventus.

Perselisihan terjadi pada akhir pertandingan. Wasit memberikan penalti kepada Real Madrid sebab menilai Mehdi Benatia melanggar Lucas Vazquez. Para punggawa Juventus mengajukan protes keras sebab melihat Vazquez telah menjatuhkan diri sebelum ada sentuhan dengan Benatia.

Wasit kemudian melepaskan kartu merah langsung kepada Buffon sebab protes lewat batas. Juventus mesti mengorbankan Gonzalo Higuain untuk menurunkan Szczesny. Tetapi penalti CR7 sanggup menjebol gawang Juve dan Madrid pun lolos dengan skor agregat 4-3.