SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Gol Tunggal Aspas Menangkan Spanyol atas Tunisia

 

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Spanyol meraih kemenangan tipis atas Tunisia dalam partai persahabatan yang bermain pada hari Minggu (10/6/2018) dini hari WIB. Pertandingan yang bermain di Stadion Krasnador tersebut berusai dengan kedudukan 1-0 untuk kemenangan Spanyol berkat gol tunggal Iago Aspas.

Selaku tim favorit di Piala Dunia 2018, Spanyol telah menekan lini pertahanan Tunisia sejak menit pertama. Di akhir laga, Spanyol mendominasi permainan sebesar 70 persen sedangkan sisanya untuk Tunisia.

Tetapi demikian, Spanyol kesulitan untuk menjebol gawang Tunisia. Sejumlah percobaan sanggup dilahirkan, tapi performa kiper Tunisia Aymen Mathlouthi patut mendapat pujian.

Walau cuma sedikit mempunyai peluang, Tunisia nyaris membuat kejutan pada tim Spanyol salah satunya tercipta pada menit 34 lewat tembakan Naim Sliti. Tetapi kesempatan emas itu gagal merubah skor sehingga paruh pertama berakhir dengan kedudukan 0-0.

Pada paruh kedua, Spanyol mencoba melakukan banyak perubahan. Pada awal babak tersebut, tiga pemain langsung ditarik keluar di mana Lucas Vazquez, Koke dan Nacho Fernandez bersama memasuki lapangan menggantikan Isco, Thiago Alcantara dan Alvaro Odriozola.

Perubahan tersebut kelihatannya memang sanggup mengantar perubahan. Buktinya pada awal-awal paruh kedua, duet antara Vazquez dan Nacho langsung melepaskan ancaman lini pada lini pertahanan Tunisia.

Di menit ke-60, La Furia merotasi barisan depan. Rodrigo yang tampil dari menit pertama digantikan oleh Diego Costa. Tak lama sesudah itu, Marco Asensio masuk menggantikan David Silva. Aspas turun pada menit 76 menggantikan Jordi Alba.

Cuma sebentar di atas lapangan, Aspas menjadi algojo gol perdana dalam laga tersebut. Pemain Celta Vigo tersebut membuat skor berubah menjadi 1-0 pada menit 84 via sepakan keras yang membuat bola melesat di sayap kiri bawah dan menjebol gawang Tunisia.

Gol tersebut merupakan penentu kemenangan Spanyol menyongsong Piala Dunia 2018 di Rusia.