SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Juventus Menang Adu Penalti atas MLS All Stars

 

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Juventus sukses memetik hasil baik di partai pramusim lawan MLS All Stars, klub tangguh yang diisi oleh pemain-pemain terbaik di Amerika Serikat. Pada laga yang digelar di Mercedez-Benz Stadium, Kamis (2/8/2018) WIB tersebut, Juve tampil imbang 1-1 di waktu normal dan sukses menang 5-3 lewat adu penalti.

Laga berlangsung dengan arus tinggi dari menit awal, MLS All Stars langsung menyerbu dan menguasai laga. Juve tampak membiarkan MLS All Stars mendominasi bola dan memilih melaksanakan serangan balik.

Masuk dengan setengah ketajaman, Juventus kuat di barisan tengah dan barisan bertahan, tetapi kesulitan di lini serang. MLS All Stars yang memainkan skuat lebih lengkap bermain lebih dominan.

Kedua klub bergantian melajukan serangan, lini tengah Juventus bermain kokoh, sulit ditembus gelandang-gelandang MLS All Stars. MLS All Stars hendak menerima kesempatan emas lewat sepak pojok, tapi tandukan Aaron Long mengenai tiang gawang.

Nyonya Tua akhirnya sukses mengubah kedudukan pada menit ke-21. Striker muda mereka, Andreas Favilli, menunjukkan bobotnya. Striker muda ini beberapa kali meraih peluang hingga akhirnya tandukannya menembus gawang Guzan.

MLS All Stars 0-1 Juventus.

Gol Guzan mengagetkan MLS All Stars yang sebelumnya mendominasi laga dalam 20 menit pertama. Berlalu lima menit, MLS langsung membalas satu gol dan menyamakan skor.

Bermula dari umpan silang di sayap kanan pertahanan Juve, terjadi keributan di muka gawang Szczesny. Kiper asal Polandia itu hendak membuat penyelamatan apik sebelum tandukan Josef Martinez keras menggetarkan jala gawangnya.

MLS All Stars 1-1 Juventus pada menit ke-26.

Laga tak banyak berubah sesudah skor seimbang. MLS All Stars banyak mendominasi bola dan melahirkan sejumlah percobaan berbahaya. Juve juga terus menekan lewat kiprah Favili.

Miguel Almiron beberapa kali mengancam gawang Juventus. Dia meraih kesempatan emas di menit ke-39. Sepakan voli kuatnya hampir berbuah gol kalau Szczesny tak memperlihatkan penyelamatan apik dan mencegah MLS berbalik unggul.

Kedudukan 1-1 tak berubah sampai paruh waktu.

Menjalani paruh kedua, Juventus mulai membuat beberapa perubahan. Banyak pemain inti yang ditarik keluar dan digantikan pemain-pemain muda. Mattia Perin juga diberi kesempatan bermain menggantikan Szczesny.

MLS All Stars kembali menguasai dominasi bola dan berupaya mendobrak pertahanan rapat Juventus. Valeri dan Wright-Phillips menunjukkan kombinasi yang cantik, tapi jebakan offside Juve terbukti efektif.

Para pemain MLS tampil tidak menyatu, terlalu egois. Alhasil, walau beberapa kali sukses menerobos pertahanan Juve, tetapi penuntasan akhir mereka kerap gagal sebab terlalu egos mengiring bola. Pada menit ke-81 MLS All Stars membukukan 418 umpan berhasil dan Juventus 385 umpan.

MLS All Stars terus berupaya membongkar pertahanan Juventus pada 10 menit akhir partai, namun permainan yang tidak menyatu lagi-lagi menjadi masalah.

Skor 1-1 tetap tak ada perubahan sampai wasit meniup peluit panjang. Laga disambungkan ke adu penalti.

Laga berakhir, Juventus menang adu penalti. Sesudah ini, Nyonya Tua bakal bersiap melawan Real Madrid, Minggu (5/8/2018) yang akan datang.