he thesis statement is the sentence that states the main idea of a writing assignment and helps control the ideas within the paper. This resource provides write my thesis statement service to help students with thesis or writing assignments.

Bootstrap Slider
SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

NEWS


Italia Hantam 5-0 atas Liechtenstein
2017-06-12 16:51:49


BandarVip | AgenJudi Bola | Agen Sbobet - Kemenangan telak direnggut timnas Italia saat menghadapi Liechtenstein di Stadio Friuali, Senin (12/6/2017). Dalam laga tersebut, tim Azzurri menang dengan skor 5-0.

Lorenzo Insigne mengawali gol pertama pada menit 35. Di paruh kedua, Italia mencetak empat gol yang dicetak oleh Andrea Belotti, Eder, Federico Bernardeschi dan Manolo Gabbiadini.

Kemenangan ini membuat tim asuhan Giampiero Ventura terus menghantu-hantui Spanyol yang duduk di posisi pertama Grup G babak penyisihan Piala Dunia 2018. Kedua kubu mengemas 16 angka.

Melawan Liechtenstein di markas sendiri, Italia memang sangat menonjol. 26 tendangan dilepas ke gawang Liechtenstein 13 di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Liechtenstein cuma sanggup melepaskan dua tendangan, semuanya tak ada yang mengenai sasaran.

Italia memang pernah kesulitan dalam mencetak gol. Baru kemudian menapak menit 35, tersajilah gol pertama dalam laga ini. Berawal dari umpan Leonard Spinazolla dari sayap kiri, Insigne yang berada di dalam kotak terlarang mengontrol lalu menyepak bola dengan sepakan voli. Bola melayang indah sehingga melibas gawang Peter Jehie.

Tak ada gol lagi tercipta sampai babak pertama usai. Kemudian babak kedua, Italia langsung mendesak tekanan serangan.

Pada menit 52, Italia membuka gol keduanya melalui tembakan Belotti. Sesudah mendapat umpan terobosan dan terbebas dari jeratan offside, striker milik Torino tersebut melepas bola ke mistar jauh sudut kanan yang tak sanggup dijangkau oleh penjaga gawang.

Tak lama sesudah gol kedua ini, Italia nyaris saja mencetak gol kembali pada menit ke-54. Sayangnya, tendangan yang dilepas Insigne masih mengenai mistar gawang.

Eder menjadi penyumbang gol ketiga. Belotti yang mencetak gol kedua, memberikan assist dalam gol yang terjadi pada menit 74 ini. Dari sisi kanan, Belotti melepas umpan lambung ke dalam kotak terlarang yang kemudian disambut Eder.

Tak puas dengan tiga gol, Italia tetap terus mendesak. Pemain yang masuk di paruh kedua menggantikan Candreva, Bernardeschi, membuat skor menjadi 4-0 untuk keunggulan Italia. Tendangan dari garis kotak penalti melesat kenvang dan kembali menggetarkan jaring gawang Liechtenstein.

Pesta gol ini diakhiri oleh Gabbiadini. Menyambut umpan dari Spinazzola, memaksimalkan lini pertahanan lawan yang putus asa, Gabbiadini membuat skor menjadi 5-0. Dan tak lama sesudah gol ini, laga antara kedua kubu diusaikan sesudah tambahan waktu tiga menit.