SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Raih Hasil Imbang di Rusia, Arsenal Melaju ke Perempat Final

 

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Arsenal menetapkan satu posisi di perempat final Liga Europa musim ini setelah tampil seri 2-2 menghadapi CSKA Moscow dalam laga leg kedua semifinal yang bermain di VEB Arena, Jumat (13/4/2018) dini hari WIB.

The Gunners yang menang 4-1 di leg pertama hendak dibuat merinding sebab CSKA berhasil unggul dua gol terlebih dahulu, masing-masing melalui Fedor Chalov dan Kirill Nababkin.

Arsenal tak ingin menyerah begitu saja dan berhasil memaksakan hasil seri berkat gol Danny Welbeck dan Aaron Ramsey. Hasil ini membuat Arsenal berhak lolos dengan kemenangan agregat 6-3.

Walau beraksi selaku tim tamu, Arsenal sukses mendominasi jalannya permainan di menit-menit awal paruh pertama. Sayang belum ada percobaan berbahaya yang diciptakan Mesut Ozil cs.

CSKA Moskow menerima cobaan telak di menit 38 usai bintang mereka, Alan Dzagoev mengalami cedera dan mesti ditarik keluar. Posisinya pun digantikan Vitinho.

Semenit berlalu, CSKA berhasil membuka skor melalui gol Chalov. Sebuah crossing dari sayap kiri ditanduk Nababkin, tetapi masih dapat diblok Petr Cech. Bola rebound pun lantas disambar Chalov menjadi gol.

Gol ini seakan membuat gairah CSKA kian memanas. Skuat Viktor Goncharenko meraih beberapa peluang untuk menggandakan kedudukan di sisa paruh pertama, sayang tak ada yang berbuah gol. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah menjadi hasil saat jeda.

Kembali dari ruang ganti, Arsenal yang mencoba bangkit malah mesti kian jauh tertinggal sesudah Nababkin berhasil menambahkan keunggulan CSKA pada menit ke-50. Lagi-lagi bermula dari tendangan keras Konstantin Kuchaev yang ditepis Cech, bola mantul mendarat di kaki Nababkin yang kemudian menyarangkan bola menjadi gol.

Arsenal semakin tertekan dengan gol ini sebab satu gol lagi yang masuk ke gawang mereka bakal membuat CSKA berhak lolos. Skuat Arsene Wenger pun mencoba menaikkan ketajaman serangan mereka walau belum ada kesempatan yang dapat dikonversi menjadi gol.

Arsenal akhirnya dapat bernafas cukup plong saat Welbeck mempersempit kedudukan menjadi 1-2 di menit 75. Kerja sama satu-dua Welbeck dengan Mohamed Elneny dituntaskan dengan sepakan membelok yang menjebol gawang Igor Akinfeev.

Menyongsong pertandingan selesai, The Gunenrs sukses mendesakkan hasol seri 2-2 saat Ramsey yang lolos dari jeratan offside berhasil memaksimalkan assist kedua Elneny untuk menjebol gawang Akinfeev. Skor 2-2 pun menjadi hasil akhir partai ini.