SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Tunduk 1-5, Manajer Persegres Akui PSS Bermain Lebih Dominan

 

BandarVip |  Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Persegres Gresik United wajib akui kemenangan PSS Sleman dalam partai lanjutan Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (4/9/2018). Tim besutan Sanusi Rachman ini takluk dengan skor besar 1-5.

Sang manajer mendapat kekalahan tersebut. Dia mengakui, tuan rumah tampil amat baik sehingga pantas meraih angka penuh.

“Saya ucapkan selamat kepada PSS Sleman, luar biasa memang,” tutur Sanusi dalam jumpa pers setelah pertandingan.

Dia mengatakan, sepanjang pertandingan anak besutannya sudah berupaya tampil maksimal. Tetapi, PSS tampil agresif sehingga terus mengancam Persegres.

“Tak bisa dipungkiri memang, mereka tampil dominan sekali. Kami telah tampil maksimal, namun mesti diakui lawan tampil lebih bagus,” ungkapnya.

Sanusi mengakui, barisan belakang timnya sedikit renggang. Mereka bermain dengan ragu-ragu, terutama kiper.

“Bek saya sedikit ada keraguan, terutama kiper. Saya lihat beberapa kali lepaskan bola dan out. Itu yang membuat kami sedikit renggang di baris belakang,” tegasnya.

Dia berterus-terang, partai menghadapi PSS menjadi penilaian kekurangan-kekurangan yang ada bakal diperbaiki. Dengan begitu, mereka dapat memetik hasil cantik pada partai berikutnya.

“Itu PR kami dan akan kami benahi lagi,” ujarnya.

Sementara itu kapten Persegres, David Faristian, menilai laga berlangsung menarik. Mereka telah bekerja maksimal, tapi PSS lebih unggul.

“Mereka ada materi pemain yang baik, terlepas dari kemenangan PSS Sleman, yang terpenting kami telah berusaha semaksimal mungkin,” ucapnya.